Kamis, 03 Maret 2011

Terima Kasih Ku Untuk Mu...

Kapan tepatnya kau ada aku sudah lupa... *maaf atas ketidakpedulian ku saat kau pertama datang... :p

Yang aku ingat adalah ketika aku sudah diperbolehkan membawa mu ke sekolah... Ya, waktu itu aku masih duduk di kelas 1 SMA (SMA N 01 Bumiayu). Perlahan kau ajari aku melewati jalan berlubang dan berliku, kau biarkan aku tersenyum di atas luka mu, kau biarkan aku duduk gagah di atas tubuh baja mu, entah apa yang kau pikirkan saat itu... Saat-saat dimana hujan membasahi setiap bagian tubuh mu, saat-saat diamana panas sang surya menyengat kau dan aku... :)

Dan waktu pun begitu cepat berlalu, kau dan aku semakin dekat... ku genggam erat tangan mu setiap kali kita berjalan bersama, ku jaga kau siang dan malam, ku rawat kau dengan penuh kasih sayang...


Ingatkah saat dimana kau dan aku menantang maut???


Ingatkah saat dimana kau dan aku berjuang untuk hidup???


Ingatkah saat dimana kau dan aku mengejar mimpi bersama???


Ingatkah saat dimana kau dan aku berangan-angan merancang masa depan???


Karena aku masih ingat... karena aku takkan lupa... Karena aku akan mengenang semua...


Terima Kasih Ku Untuk Mu...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar