Sabtu, 19 November 2011

Rihanna… Rihanna… Rihanna…




Tadi malem (18/11/11) gw liat acara The X-Factor USA, ga nyangka banget kalo bintang tamu malem ini itu Rihanna secara doi katanya lagi tur keliling benua Amerika… Dan bener banget ternyata doi nyempet-nyempetin buat dating ke X-Factor disela-sela tur-nya (doi pernah jadi juri di acara ini pas pemilihan 16 besar yang bakal tampil di panggung “WOUW” The X-Factor).

Jujur pas diomongin dia mau bawain lagu single terbarunya “We Found Love” I have no idea at all about that REAL song… :p (sebenernya gw udah tau lagunya, tapi gw dengerin versinya COLDPLAY… lol). Awalnya sih biasa aja cuma penampilan si doi waktu emang KEREN ABISSS, doi bergaya ala anak jalanan di tahun 80-an (walaupun jadi “gembel” tapi doi tetep keliatan sexy banget sob… :D), musiknya lama kelamaan makin menghipnotis gw dan tanpa sadar gw udah ngangguk-ngangguk sambil nggoyangin kaki… Asyiiik banget musiknya sob buat ajojing… lol

Lagu ini recommended banget buat di jadiin temen ‘’menggila’’ sob, langsung aja buat lo yang pengen dengerin kaya apa lagunya; klik disini… :D

Gara-gara dengerin lagu WE FOUND LOVE gw juga akhirnya nyari lagu-lagu Rihanna yang lagi NGE-HITS… dan yang gw dapetin adalah; S&M sama What’s My Name (ketiga lagu Rihanna ini sekarang jadi top playlist di Komputer gw… :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar