Senin, 20 September 2010

Ramadhan membawa berkah... *part 1

Syukur alhamdulillah di bulan Ramadhan kemaren banyak banget rezeki, nikmat dan kesenangan yang telah Alloh swt berikan kepada saya...

Ini adalah salah satunya;




Ya, kamera digital yang sudah lama saya impi-impikan *karena keterbatasan dana saya tidak mampu membelinya* akhirnya bisa saya dapatkan juga...

Hari itu, senin 6 September 2010 pukul 09.00 wib saya dapet sms dari pak inung *pegawai urusan kemahasiswaan UNSOED* buat mengahadap beliau di kantor sebelum pukul 12.oo wib. Gerimis dari subuh sudah membasahi bumi *bumiayu adalah kecamatan dimana saya tinggal*, pukul 10.00 wib saya berangkat ke Purwokerto tentunya dengan diiringi gerimis yang setiap meter terasa membesar *shogun biru saya masih setia menemani*.

Nyampe di Purwokerto sekitar pukul 11.oo wib *kali ini sepertinya saya cukup "ngebut", biasanya 1,5 jam dari rumah ke Purwokerto*. Ganti baju terus menuju ke gedung administrasi UNSOED, sebelumnya saya harus nyari materai 6000 an tiga lembar seperti apa yang telah di perintahkan oleh pak inung *muter-muter nyari di fotocopyan ternyata habis semua... bodohnya saya baru inget kalo materai biasanya resmi di jual di kantor pos, dan saya ingat itu di tempat fotocopyan terakhir di kompleks kampus pusat UNSOED...lol!*

Singkat cerita, saya dapet materai tersebut... dan akhirnya saya bisa ketemu dengan pak inung tepat sebelum pukul 12.00 wib.

Setelah dapet "dana bantuan" dari UNSOED *jumlahnya lumayan lah buat uang saku ke OZ... hehe* saya pun langsung ke Depo Pelita buat hunting kamere digital...

Nyampe di Depo Pelita langsung ke pojok elektronik, yang ada di pikiran saya adalah SONY W 190 *karena saya hanya tau merk itu, itupun tahu dari temen saya yang pake produknya... katanya bagus*. Eh ternyata SONY W 190 sudah tidak dijual *katanya sudah lama menghilang dari pasaran*. Berjam-jam bernegosiasi sama mba-mba pelayan di Depo Pelita akhirnya saya putuskan untuk membeli SAMSUNG ES25 *tentunya dengan berbagai pertimbangan... harga adalah salah satunya*


Alhamdulillah... ini lah hasilnya...









NB: Terima Kasih kepada Universitas Jenderal Soedirman atas apresiasinya yang sangat besar terhadap saya dan program pertukran pemuda antar negara (PPAN) / Australia Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) 2010-2011.

2 komentar:

  1. LOL! wkwkwkwk...
    saya juga dapet samsung PL50 dari beasiswa PPA.
    Unsoed memanjakan kita!

    BalasHapus