Selasa, 10 Januari 2012

Banjarmasin (Part 1)

Akhirnya gw nyampe juga di Banjarmasin, sekarang hari ketiga gw di sini. Belum banyak tempat yang gw kunjungin kecuali warnet, tempat beli pulsa, masjid sama minimarket. Hidup di sini ngingetin gw suasana Jakarta (ga tau kenapa ingetnya Jakarta, padahal ke Jakarta juga ga sering-sering amat… Ehehe…). Harga barang-barang di sini GILA ABISSS sob!!! Secara gw orang Jawa yang terbiasa dengan harga barang-barang yang murah meriah (kalo bisa mah gratis… *ngarep!), kemaren gw pergi ke minimarket pengen beli aqua galon yang 19 liter, gw pikir harganya bakalan ga jauh beda sama di jawa (kalo di jawa sekitar 38-40 ribu)… dan gw SHOCK BERAT pas tau harga di sini, 77 ribuan sob! (langsung nelen ludah…lol), terus gw tanya kalo isi ulangnya berapa (di Jawa kan sekitar 11 ribuan), di sini isi ulangnya 25 ribu (mikir 2x gw, biasanya satu galon gw abisin dalam waktu 3-4 hari… nafsu minum gw emang gede sob, gw ga bisa hidup kalo sehari ga minum banyak *LEBAY).

Demi kelangsungan hidup gw di sini akhirnya dengan berbagai pertimbangan gw beli juga tuh aqua galon (tapi dengan satu catatan; minum dengan perasaan… Ehehe…)

PS:

1. Di hari ketiga ini galon aqua gw masih terlihat penuh, padahal kalo di Jawa biasanya udah dalam masa injury time… lol

2. Penyebutan merk air mineral di sini bukan bermaksud untuk promosi terselubung… :p

2 komentar: