Selasa, 17 Januari 2012

Ketika (Harus) Berpaling Hati...

Masih di Banjarmasin, hari pertama gw nyampe di kota ini yang gw lakuin adalah ngecek sinyal SMART (biar bisa tetep internetan dan exist sob... :p). Sayangnya walaupun udah gw cari-cari nyampe belakang rumah (belakang rumah gw udah langsung sungai Barito, disini semua sinyal provider GSM maksimal banget) tapi sinyalnya ga ketemu... *ga tau pada maen kemana tuh sinyal... lol.

Hari berikutnya gw beli perdana SMART khusus area Banjarmasin, gw sih berharap bisa dapet sinyal juga... *tapi ternyata RUIM SIM kartu perdana yang gw beli ditolak sama hp modem C 700 gw, LEMES sob! Gw baru nyadar kalo kartu perdana yang gw beli itu SMARTFREN, padahal hp gw baru support yang SMART... Penasaran, akhirnya gw nyari cara buat UNLOCK C 700 (setelah diotak-atik UNLOCK pun berhasil, SIM RUIM SMARTFREN bisa dibaca juga). Anehnya sinyal SMART yang gw cari ga nongol juga *tenggelem di laut jawa kali yaaa... :p (Gw pun berpikir buat selingkuh demi kelangsungan ke-exist-an gw... *maksa!)

Ya, gw harus selingkuh dari C 700 yang udah gw pake 2 th-an lebih... *I heart you, C 700... :p

Dan ini dia yang gw pake sekarang;



Alhamdulillah dengan FLASH ini gw bisa tetep menjelajah dunia maya, tetep exist dengan keGALAUan gw... :p dan nulis di blog gw ini... :). Walaupun sebenernya gw benci banget internetan UNLIMITED yang ternyata LIMITED, gw saat ini masih make paket 10ribu buat seminggu dengan quota 60 MB... GILAAAAAAA!!!! Buat downloader kaya gw 60MB itu cuma buat download 1 album atau 1 video atau 1/10 file film... *tapi apalah daya, pasrah aja gw... lol

#Positifnya adalah gw akhirnya bisa ngrasain juga modem GSM dengan segala suka duka nya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar