Selasa, 03 Januari 2012

H-1... (Banjarmasin, Kalimantan Selatan)


Engga kerasa besok gw harus berangkat ke Kalimantan Selatan, ke Banjarmasin lebih tepatnya... Misi utamanya adalah gw berharap mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan layak *dengan bayaran yang lumayan tentunya... :p

Bismillah, semoga perjalanan besok bisa lancar dan ombaknya semoga ga nyeremin (nyebrang laut jawa Sob)... Amin!



PS: Ga tau kenapa menjelang hari H besok gw pengen nangis, kerasa banget bakal ninggalin ibu, ade'-ade' gw dan mbah putri... padahal dulu gw pernah beberapa bulan ga pulang gara-gara ikut program pertukaran pemuda ke Australia juga biasa-biasa aja sob, kenapa yah??! *I have to be strong for this... \m/

2 komentar:

  1. Semangat kawan....
    Sampai jumpa di perjumpaan berikutnya...
    Jangan lelah dan menyerah, karena kamu adalah pemenang...

    BalasHapus