Senin, 30 Agustus 2010

Bernostalgia dengan lagu lama...

Aloha...

Pagi ini tiba-tiba pengen dengerin lagu lama yang dulu pernah NGE-HITS banget... Di tahun 1999 lagu ini bener-bener jadi top playlist di radio-radio *secara dulu acara musik di tv masih belum berkembang pesat seperti sekarang* di Indonesia. Masih ingat lagu apa??? lagu ini lagu dari negeri seberang, negara serumpun yang sekarang lagi memanas hubungan bilateral-nya *semua musiknya tetapa adem... DAMAI*. Ya, Malaysia adalah jawabannya, negeri ini telah berhasil mencetak beberapa band yang cukup NGETOP di tahun 1990-an sebut saja EXIST dengan "ISABELA" nya yang sekarang di bawakan ulang oleh ST12 *NENDANG banget! kata ST setia* dan UKS dengan "buih jadi permadani" nya.

Musik dari negeri jiran ini lebih dikategorikan sebagai musik MELAYU, musik yang mendayu-dayu *ada juga sih yang nge-rock, tapi tetep krasa banget melayunya... ya iyalah??? lol*.Kembali ke tanktop?!! eh, laptop maksudnya... Ane sebenernya ga tau nama band yang lagunya dulu ane seneng banget, ane cuma tau beberapa bait liriknya kaya gini;

"Semilirnya angin malam ini
ku bawa di perjalanan hidup ini
namun resah dan gelisah
selalu menghantui sikap mu yang tak pasti
ku coba melupakan dirimu karena ku tau sikapmu
agar aku tak slalu rindu dirimu kasih
semakin aku lupakan semakin aku sadari"


NB: sepertinya liriknya salah, tapi yang pasti ane tau bener lagunya kaya apa.

Penasaran akhirnya ane bertanya ke Mbah GOOGLE, search pake beberapa bait liriknya... jreng-jreng-jreng-jreng!!! KETEMU!!! lagunya berjudul "Tiada Yang Lain" dan band yang bawain namanya "FENOMENA". langsung aja ane ubah pencarian menjadi lebih fokus ke "FENOMENA-Tiada Yang Lain MP3"... taratara!!! ADA lagi!!! Di 4shared.com, langsung aja ane sedot deh filenya *cuma 8MB, lumayanlah buat smart yang kecepatannya 10Kbps... hehehe*



Selama ane nulis ini lagunya FENOMENA ane puter terus, REPEAT FOREVER mode:ON pokoknya... hehehe.... *jadi nget pas jaman kelas 5 SD... musik sudah jadi bagian dari hidup*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar