Minggu, 19 Februari 2012

"KENING" Rakhmawati Fitri


Cinta memang tema yang universal dan sarat makna, namun Fitrop mampu mengemasnya dengan tutur lugas yang unik dan sederhana. Bagaimana tentang perjalanan cintanya yang tidak mampu ditebak dan sekelumit kisah-kisah romantik yang manis. Fitrop membuat buku ini menjadi buku yang mendebarkan, kita ditarik masuk ke dalam alur cerita tidak hanya sebagai seorang pembaca. Setiap menuntaskan satu lembar halaman kita akan penasaran masuk ke halaman selanjutnya tanpa jeda dan menanti kejutan apa lagi di setiap halamannya.


Gue sendiri ngerasa ekspektasi gue terhadap buku ini terlalu berlebih, awalnya gue kira gue bakalan nemu becandaan khas fitrop yang bisa bikin ngakak guling-guling diatas tepung panir (Loh? Mau bikin Ali goreng tepung... :p). Untungnya ada beberapa part yang bikin gue ngerasa ga nyesel baca buku ini berulang-ulang, part dimana seorang fitrop menjalin hubungan dengan Agra. Gue suka banget satu sms yang dikirim Agra buat fitrop, buat gue itu inspiratif (Gue berniat mau ngirimin sms yang sama, tapi dengan orang yang berbeda dong tentunya... ehehe). Ini bunyi sms dari Agra *emang sms berbunyi??? #abaikan! :p
"Mungkin sampai kapan pun seorang fitri adalah seorang yang akan selalu aku kagumi kepribadiannya, tekadnya, totalitasnya, atensinya, egonya! Lugunya. Tetep kaya gitu yah! Aku ga bisa ngasih kamu apa-apa, bahkan mungkin aku ga layak jadi contoh. Tapi aku bakal selalu berusaha menjadi lebih baik. Kamu; semangatku! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar