Senin, 13 Februari 2012

My AIYEP Undercover, Gold Coast....!


Entah kenapa kalo gue lagi sendirian di kamar perasaan gue bisa secara tiba-tiba jadi galau, malah kadang-kadang galaunya udah kebangetan, galau level dewa... :p *Apa ada yah Dewa Galau??! Kalo ada dia pasti dewa yang paling 'ghaol' diantara dewa-dewa yang lainnya... Lah ko' jadi ngomongin dewa galau?!! #tepokjidat!


Tapi tenang aja, malam ini gue lagi engga galau... :) Gue cuma lagi pengen nyeritain pengalaman hidup gue yang cukup 'nan0-nano' (manis, asem, asin, rame rasanya... ehehe), salah satunya adalah pengalaman gue liburan ke Gold Coast, Australia... *Engga kebayang sebelumnya Sob! bisa kencing di Gold Coast... Loh??! #ditoiletnyasob!

Jadi gini ceritanya; waktu itu gue lagi ngejalanin fase Host-Family diprogram gue, AIYEP 2010. Di fase ini gue bisa jalan-jalan sama keluarga angkat gue setiap akhir pekan, jadilah keluarga gue ngajakin buat berenang di Gold Coast(beberapa hari sebelumnya gue emang udah minta buat ke sana) ... *Sebelum berangkat ke Australia gue sempet tanya tempat wisata yang harus gue kunjungi kalo gue ada di Brisbane, Queensland, Australia ke dosen yang ngajar mata kuliah Pengantar Kebudayaan Australia di kampus gue, dosen gw bilang dengan tegas Gold Coast!



Gue sekeluarga berangkat jam 9 an pagi nyampe di Gold Coast sekitar jam 11 an, perjalanannya asyik sob! jalannya alus banget terus lumayan sepi jalannya, saking asyiknya gue nyampe ketiduran... :p *itu mah kebiasaan kali yeee, hobi nya emang tidur... lol



Nyampe Gold Coast gue langsung menikmati pasir putih dan ombaknya yang cukup bersahabat waktu itu, tapi ada yang nyeremin Sob! ternyata di Gold Coast tuh banyak hiu nya, jadi gue harus selalu liat tanda dari panjaga pantainya. "Swim between the flag, Ali" My dad no.2 selalu ngingetin gue.




Namanya juga pantai Sob! di Australia pula! Di sini cewe-cewe cakep berbikini ada dimana-mana, udah kaya ikan asin lagi dijemur. Emang bener kata pepatah yang bilang "We Are What We Think" gue belum pernah foto langsung bareng bule berbikini, dan di Gold Coast ini untuk pertama kalinya gue bisa foto bareng bule *ehem, bule-bule maksud gue karena bulenya ada dua... ahahaha... :D




1 komentar: