Selasa, 14 Februari 2012

Lah ya ko' bisa kebeneran banget...??!


Sore ini niatnya mau nge-print di kompleks UNLAM Banjarmasin, sebelum berangkat rasanya emang udah ga enak banget kaya ada yang bilang "Ali, ga usah ke UNLAM sore ini... Besok aja!". Tapi dasar gue orangnya ga sabaran akhirnya gue berangkat juga... :p

Perjalanan sore ini emang rada aneh, ga biasanya jalan ke UNLAM macet. Eh bener aja, ternyata lagi ada razia kendaraan bermotor tepat di depan UNLAM... Gue sok berani melaju dengan pelan, untungnya razia kali ini tuh ada di jalan yang berlawanan dengan arah gue. Oke, setidaknya gue bisa nge-print dulu, soal razia urusan belakangan. Nge-print udah sekarang tinggal pulang, gue sempet liat ke depan jalan buat mastiin razianya udah selesai, ternyata belum... Damn, ga ada jalan tikus pula buat pulang.

Gue pun akhirnya nunggu di depan perempatan bareng sama tukang kredit barang-barang plastik, sempet juga ngobrol sama dia. Ga lama kemudian ada ibu-ibu mendekat, karena gue orangnya ramah, rajin menabung dan tidak sombong *Halah! gue pun melempar senyum ke si ibu. Terus si ibu langsung mengatakan sesuatu yang bikin gue SHOCK ABISSS!!!

"Mas, ojek Mas...!"

Gue pun langsung bengong denger si ibu bilang gitu, dengan halus gue ngejelasin ke si ibu kalo gue bukang tukang ojek. Dan usut punya usut ternyata gue nunggu di pangkalan ojek...! Gue ga sadar, saking paniknya gue ga liat tulisan di atas tempat gue nunggu.

Lah ya ko' bisa kebeneran banget yah...??! Udah ga bawa STNK terus di kira tukang ojek pula... lol

Positifnya adalah mulai sekarang gue harus bawa STNK kemana-mana, titik!!! *belum titik ding, masa ke toilet juga harus bawa STNK??? Ya pokoknya kalo mau bawa motor harus bawa STNK, SIM dan kelengkapan yang lainnya... :D

2 komentar: